Gubernur Ingatkan Pentingnya Pejabat Dekat dengan Masyarakat

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Selasa, 27 Februari 2018 14:22 WIB | Dibaca 1021 kali
Gubernur Ingatkan Pentingnya Pejabat Dekat dengan Masyarakat (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan mengingatkan pentingnya pejabat agar dekat dengan masyarakat. Sehingga, berbagai program pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik.

" Kami ingin yang dikerjakan Pemprov DKI betul-betul sesuai keinginan warga"

Dikatakannya, melalui kolaborasi antara pemerintah dengan masyarakat permasalahan-permasalahan yang dihadapi juga bisa cepat terselesaikan.

"Pejabat harus mampu berbaur bersama warga agar memahami betul kebutuhannya," ujar Anies, saat menghadiri acara silaturahmi akbar dan serap aspirasi tokoh masyarakat, praktisi pendidikan, dan Civitas Exiss A BA TA, di Sekolah Exiss ABATA, Jl Haji Mandor Salim, Kelurahan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Selasa (27/2).

Menurutnya, tokoh-tokoh masyarakat juga memiliki peran penting untuk menampung aspirasi masyarakat. Melalui usulan-usulan tersebut, Pemerintah Provinsi (pemprov) DKI bisa mengambil kebijakan yang perlu diteruskan, diperbaiki, maupun dihentikan.

"Kami ingin yang dikerjakan Pemprov DKI betul-betul sesuai keinginan warga," terangnya.

Anies menambahkan, penyediaan lapangan kerja, pendidikan, dan ketersediaan bahan pokok dengan harga murah, menjadi fokus perhatian pemerintah.

"Ketiga hal itu menjadi prioritas kami," tandasnya.

TOP