PAM Jaya akan Perbaiki Instalasi Pengolahan Air 2 Pejompongan

Reporter : Adriana Megawati | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 16 Februari 2018 00:51 WIB | Dibaca 540 kali
PAM Jaya akan Perbaiki Instalasi Pengolahan Air 2 Pejompongan (Foto : / Beritajakarta.id)

PAM Jaya melalui anak perusahaannya PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) akan memperbaiki Instalasi Pengolahan Air (IPA) 2 Pejompongan. Perbaikan tersebut dilakukan pada Sabtu (17/2). 

" Setelah perbaikan, suplai air akan kembali normal secara bertahap pada Minggu, (18/2) 2018 pukul 12.00"

Direktur Utama PAM Jaya, Erlan Hidayat mengatakan, pekerjaan teknis itu akan berlangsung dari pukul 22.00-03.00 dan akan berdampak sementara pada produksi serta suplai air minum di beberapa wilayah pelayanan Palyja.

Adapun beberapa wilayah yang akan berdampak pada berkurangnya pasokan air bersih, yaitu kawasan Grogol Selatan, Senayan, Gelora, Selong, Rawa Barat, Petogogan, Melawai, Grogol Utara, Pancoran, Kebon Baru, Tebet Timur, dan Tebet Barat.

Kemudian, Bukit Duri, Manggarai Selatan, Kampung Melayu, Grogol, Kebon Kelapa, Pasar Baru, Karang Anyar, Kartini, Mangga Dua Selatan, Ancol, Pekojan, Roa Malaka, Pinangsia, Petojo Utara, dan Duri Pulo.

"Setelah perbaikan, suplai air akan kembali normal secara bertahap pada Minggu, (18/2) 2018 pukul 12.00," ujarnya, Kamis (15/2).

Dikatakan Erlan, untuk suplai air terhenti di kawasan Setiabudi, Karet, Karet Kuningan, Karet Semanggi, Pasar Manggis, Menteng Atas, Menteng Dalam, Manggarai, Senayan, Rawa Barat, Kuningan Barat, Karet Tengsin, Kampung Bali, Kebon Kacang, Kebon Sirih, Gondangdia dan Menteng.

Lalu, sebagian wilayah Pegangsaan, Sebagian wilayah Kwitang, Sebagian wilayah Senen, Petamburan, Kota Bambu, Slipi, Tomang, Kampung Bali, Kebon Melati, Pejagalan, Mangga Dua Selatan, Pluit dan Palmerah.

Kemudian Kemanggisan, Sukabumi Utara, Kebon Jeruk, Kedoya Selatan, Wijaya Kusuma, Jelambar baru, Jelambar  dan sekitarnya.

Ditambahkan Erlan, dalam proses perbaikan para pelanggan tidak perlu khawatir. Sebab, pihak Palyja telah menyiapkan seluruh armada mobil tangki untuk mengantisipasi keadaan darurat. 

"Mobil-mobil tangki ini untuk menyiapkan pasokan air bersih dan minum di rumah sakit hingga tempat ibadah," tandasnya.

TOP