Pendalaman Materi CRM Digelar di Sawah Besar dan Kemayoran

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 20 November 2017 22:14 WIB | Dibaca 1266 kali
Pendalaman Materi CRM Digelar di Sawah Besar dan Kemayoran (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Sebanyak 135 aparatur dari Kecamatan Kemayoran dan Sawah Besar mengikuti pendalaman Citizen Relationship Management (CRM) yang di gelar Suku Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik) Jakarta Pusat, Senin (20/11).

"Versi baru ada penambahan tiga fitur pada penggunaan CRM "

Kepala Sudin Kominfotik Jakarta Pusat, Tatik Mulyani menjelaskan, penggunaan CRM yang telah diinstal oleh kelurahan maupun kecamatan masih versi lama 0.0.13. Sedangkan saat ini sudah keluar versi baru 1.0.0, sehingga penginstalan dan pendalam harus dilakukan segera.

"Versi baru ada penambahan tiga fitur pada penggunaan CRM. Saya berharap aparat di wilayah Jakarta Pusat seluruhnya dapat lebih memahami dalam penggunaan aplikasi CRM," ujarnya.

Sementara itu, Camat Sawah Besar, Martua Sitorus menambahkan, pendalaman CRM sangat penting. Karena kalau dilihat dari komposisi penilaian penyelesaian masalah itu, CRM memegang peranan yang sangat penting terkait efisiensi waktu.

"Mudah-mudahan kelurahan yang ada di wilayah Sawah Besar bisa menempati posisi atas dalam rangking CRM yang ada di provinsi," tandasnya.

TOP