TP PKK Tegal Alur Wakili Jakbar Ikut Lomba Tertib Administrasi

TP PKK Tegal Alur Ikut Lomba Tertib Administrasi Tingkat Provinsi

Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kelurahan Tegal Alur, Kalideres, mewakili Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Barat dalam lomba tertib administrasi 2017 tingkat provinsi. 

" Tentunya ini tidak lepas dari hasil pembinaan yang dilakukan TP PKK Jakarta Barat dan Kecamatan Kalideres"

Camat Kalideres, Supriyadi mengatakan, dari 56 kelurahan di Jakarta Barat, TP PKK Kelurahan Tegal Alur dinilai paling bagus dalam menerapkan tertib administrasi.

Ia mengatakan, indikator tertib administrasi TP PKK Kelurahan Tegal Alur yang memiliki empat Pokja (kelompok kerja) ini, dilihat dari segala urusan yang tercatat rapi di sekretariat sehingga seluruh program dapat berjalan. 

"Tentunya ini tidak lepas dari hasil pembinaan yang dilakukan TP PKK Jakarta Barat dan Kecamatan Kalideres kepada pengurus di tingkat Kelurahan Tegal Alur yang dilakukan setiap sebulan sekali," ujarnya, Jumat (10/11) di RPTRA  Alur Dahlia, Kalideres. 

Ketua TP PKK Kelurahan Tegal Alur, Lela Susilawati menambahkan, pihaknya setiap pekan rutin melakukan pembinaan dan monitoring kepada seluruh kader di tingkat RT dan RW.

"Pengurus juga memanfaatkan media sosial dalam mempublikasikan kegiatan dan berkomunikasi dengan seluruh kader," tandasnya.