Djarot Minta Abnon Promosikan Segala Aspek di Jakarta

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Andry | Kamis, 13 Juli 2017 15:17 WIB | Dibaca 1510 kali
Djarot Minta Abnon Promosikan Segala Aspek di Jakarta (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menerima 18 pasang Abang None (Abnon) Jakarta tahun 2017 yang akan bertanding di malam final, Jumat (14/7) besok. Abnon terpilih nantinya diharapkan tidak hanya mempromosikan Ibukota dari sisi kebudayaan, tetapi segala aspek yang ada.

" Misi khususnya selain untuk menyampaikan informasi potensi Betawi, juga semua informasi tentang Jakarta"

"Misi khususnya selain untuk menyampaikan informasi potensi Betawi, juga semua informasi tentang Jakarta," ujarnya di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis (13/7).

Djarot mencontohkan, salah satu promosi yang perlu disebarluaskan seperti informasi mengenai Jakarta Smart City (JSC). Terlebih beberapa waktu lalu, JSC meraih 3rd WeGO smart sustainable award berupa silver award pada kategori Open City di Rusia.

"Jadi Abang None itu, juga harus mampu jadi perwakilan pemuda pemudi Betawi dalam menyampaikan berbagai informasi tentang DKI. Bisa juga mengenai program pemerintah supaya bisa sampai seluruh dunia," ucapnya.

Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana yang menyerahkan ke-18 finalis mengatakan, para Abnon ini akan bertanding di malam final yang diselenggarakan di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat pada Jumat (14/7).

"Ke-18 pasang finalis ini tersaring dari sekitar 1.600 pelamar di lima wilayah kota dan satu kabupaten. Final akan diadakan pada Jumat besok," tandasnya.

TOP