DKI Bertekad Pertahankan Juara Umum STQ Nasional

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 12 Juli 2017 20:18 WIB | Dibaca 873 kali
(Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, melepas kafilah DKI Jakarta ke ajang Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Nasional ke XXIV di Tarakan, Kalimantan Utara, yang akan digelar 15-21 Juli mendatang. 

"Saya minta ofisial dan pendamping menjaga betul agar stamina dan mentalnya teman-teman terjaga"

Djarot berharap, kafilah DKI mampu mempertahankan prestasi juara umum seperti yang diraih saat STQ Nasional ke XXIII di Jakarta.

Dikatakan Djarot, untuk meraih prestasi yang maksimal, kontingen asal DKI harus percaya diri. Apalagi, mereka merupakan hasil seleksi dan sudah dilakukan pembekalan melalui training centre.

Dia juga meminta agar kontingen DKI bisa menjaga kesehatan dan kekompakan serta nama baik Jakarta selama ajang STQ Nasional XXIV berlangsung. 

"Saya minta ofisial dan pendamping menjaga betul agar stamina dan mentalnya teman-teman terjaga. Terakhir, saya pesan kita berdoa agar diberi prestasi sesuai yang diharapkan," ucap Djarot. 

Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda DKI Jakarta, Fatahillah yang juga dipercaya sebagai ketua kafilah DKI, mengatakan, rombongan kafilah yang dikirimkan berjumlah 59 orang, terdiri dari 30 peserta dan sisanya pelatih, pendamping serta ofisial.

"Kita sudah lakukan berbagai persiapan untuk ikuti seluruh lomba," tandasnya.