Djarot Apresiasi Keberhasilan Insan Pendidikan di Ibukota

Reporter : Erna Martiyanti | Editor : Andry | Selasa, 02 Mei 2017 10:32 WIB | Dibaca 761 kali
Djarot Apresiasi Keberhasilan Insan Pendidikan di Ibukota (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat hari ini didaulat menjadi inspektur upacara (irup) peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di Lapangan IRTI Monas, Gambir, Jakarta Pusat. 

" Kita beri penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidikan di Ibukota yang selama ini sudah banyak membuahkan hasil menggembirakan"

Pada kesempatan tersebut, Mantan Wali Kota Blitar ini mengapresiasi pencapaian yang telah diraih para insan pendidikan di Ibukota. Salah satunya dalam pelaksanaan Ujian Nasional (UN) yang sudah 100 persen berbasis komputer.

"Kita beri penghargaan dan penghormatan setinggi-tingginya kepada seluruh insan pendidikan di Ibukota yang selama ini sudah banyak membuahkan hasil menggembirakan," katanya di lokasi, Selasa (2/5).

Ia pun meminta kepada Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta untuk terus mencari terobosan-terobosan dalam pendidikan agar bisa melahirkan generasi muda yang berkompeten.

"Semoga keberhasilan yang diraih semakin memacu semangat dan usaha keras," ucapnya.

Djarot juga mengingatkan pendidik agar tidak hanya menekankan kecerdasan kepada siswa, tetapi juga karakter, budi pekerti, dan kejujuran.

"Kami sudah coba dengan Ujian Nasional yang sudah berbasis komputer. Sistem nilai yang kami tanamkan kejujuran," tandasnya.

TOP