Basuki Hadiri Korean Culture & Art Exhibition

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Budhi Firmansyah Surapati | Selasa, 16 Februari 2016 21:52 WIB | Dibaca 2978 kali
Basuki Hadiri Korean Culture & Art Exhibition (Foto : Aldi Geri Lumban Tobing / Beritajakarta.id)

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menghadiri Korean Culture & Art Exhibition di Park Lane 8 Poolside, Hotel The Park Lane Jakarta, Jalan Casablanca Kav 19 Jakarta. Dalam kesempatan tersebut, Basuki menyatakan akan menjaga hubungan baik sister city Pyongyang dan Jakarta.

" Jakarta dan Pyongyang adalah sister city, kami harus saling men-support satu sama lain"

Acara yang diprakarsai oleh Democratic People's Republic of Korea (DPRK) itu memperkenalkan produk-produk seni dan budaya dari DPRK seperti lukisan, porselin, art and craft, tarian, nyanyian, dan kuliner khas DPRK.

"Jakarta dan Pyongyang adalah sister city, kami harus saling men-support satu sama lain. Memberi dukungan satu sama lain dalam sebuah pertemanan atau persahabatan adalah yang terpenting," kata Basuki, Selasa (16/2).

Dalam kesempatan itu, Basuki berjanji akan melakukan yang terbaik bagi Jakarta sebagai salah satu Ibukota negara di Asia Tenggara. Basuki juga mengaku akan menjaga hubungan yang sudah terbina antar Jakarta dan Pyongyang.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk Jakarta. Dan kita juga akan tetap menjaga hubungan dua kota ini, Pyongyang dan Jakarta," ungkap Basuki.

TOP