Pemkot Jakut akan Gelar HPSN Di Warakas

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Nani Suherni | Senin, 15 Februari 2016 21:06 WIB | Dibaca 2834 kali
Pemkot Jakut akan Gelar HPSN Di Warakas (Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara akan melaksanakan kegiatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) di Jalan Warakas VI, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok.

" Dipilihnya lokasi tersebut karena karena  lokasi tersebut padat penghuni sekaligus untuk mengajak warga mencintai lingkungan"

Kepala Suku dinas Kebersihan Jakarta Utara, Slamet Riyadi mengatakan, pemilihan Kelurahan Warakas untuk memperingati HPSN yang akan berlangsung tanggal 21 Februari 2016 serentak di wilayah DKI. Sedangkan di Jakarta Utara HPSN  dipusatkan di Jalan Warakas VI.

“Dipilihnya lokasi tersebut karena padat penghuni sekaligus untuk mengajak warga mencintai lingkungan,” ujar Slamet, Senin (15/2).

Dalam kegiatan itu, rencananya diikuti 200 orang yang terdiri dari tokoh masyarakat, karang taruna, warga, aparat Sudin Kebersihan dan petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU).

“Dengan dilaksanakannya kegiatan HPSN di lokasi tersebut berdampak positif bagi warga setempat untuk selalu menciptakan lingkungan bersih, nyaman dan tentram,” tandasnya.

TOP