Hermansyah Terpilih Sebagai Ketua Pokdarwis Pulau Panggang

Kamis, 03 Juni 2021 13:44 Reporter : Suparni Editor : Toni Riyanto 618

(Foto: Suparni - Beritajakarta.id)

Hermansyah berhasil menjadi Ketua Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelurahan Pulau Panggang periode 2021-2024 dengan meraih 28 suara dalam proses pemilihan yang berlangsung secara demokratis.

Semoga semakin banyak inovasi 

Pelaksana Tugas (Plt) Lurah Pulau Panggang, Iskandar mengatakan, terdapat enam calon yang mengikuti proses pemilihan Ketua Pokdarwis Kelurahan Pulau Panggang periode 2021-2024.

"Selamat kepada ketua terpilih, semoga amanah dan dapat memajukan pariwisata di Kelurahan Pulau Panggang," ujarnya, Kamis (3/6).

Ia berharap, seluruh pengurus Pokdarwis Kelurahan Pulau Panggang dapat terus merangkul semua pihak, khususnya para pelaku jasa wisata, pemilik homestay, travel dan jasa transportasi reguler untuk berkolaborasi memajukan pariwisata guna meningkatkan perekonomian warga.

"Semoga semakin banyak inovasi untuk kemajuan pariwisata di Kelurahan Pulau Panggang," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Pokdarwis Kelurahan Pulau Panggang periode 2021-2024

Hermansyah menyampaikan akan menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya untuk memajukan sektor pariwisata sebagai salah satu upaya meningkatkan kesejahteraan warga setempat.

"Saya juga berencana membuat aplikasi e-Ticketing agar wisatawan tak perlu mengantre di dermaga untuk membeli tiket berkunjung ke Kepulauan Seribu," tandasnya.