Warga Pulau Tidung Senang Ada Ramadhan Fest

Reporter : Suparni | Editor : Toni Riyanto | Selasa, 04 Mei 2021 15:39 WIB | Dibaca 445 kali
Warga Pulau Tidung Senang Ada Ramadhan Fest (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Warga Kelurahan Pulau Tidung, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kepulauan Seribu, merasa senang dengan adanya penyelenggaraan Ramadhan Fest yang menjual beragam produk, mulai dari sembako, makanan, minuman hingga fesyen.

" Harga jualnya jauh lebih murah"

Salah seorang warga RT 02/02, Kelurahan Pulau Tidung, Maesaroh (45) mengatakan, adanya bazar Ramadhan Fest ini memberikan kemudahan untuk membeli beragam kebutuhan, termasuk sembako.

"Sangat senang, sudah lama tidak ada bazar di sini. Saya beli sembako untuk kebutuhan sampai Lebaran, harga jualnya jauh lebih murah dari harga pasaran," ujarnya, Selasa (4/5).

Sementara itu, warga RT 03/03, Kelurahan Pulau Tidung, Yuliana (35) mengaku senang  dengan adanya bazar yang bukan saja menyediakan sembako murah, tetapi juga berbagai produk kuliner hingga fesyen.

"Senang dan mengapresiasi kepedulian Pemkab Kepulauan Seribu dengan adanya bazar yang menjual paket sembako murah, serta melibatkan warga lokal," ungkapnya.

Lurah Pulau Tidung, Hafsah menuturkan, warga sangat antusias berbelanja beragam produk BUMD dan Jakpreneur.

"Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kegiatan ini. Kita buat sistem antrean saat ada kepadatan," tandasnya.

TOP