Pembuatan Jogging Track di Waduk Setu Rampung

Reporter : Nurito | Editor : Erikyanri Maulana | Kamis, 23 Juli 2020 08:42 WIB | Dibaca 629 kali
Pembuatan Jogging Track di Waduk Setu Rampung (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Pembuatan jogging track di Waduk Setu, Kelurahan Setu, Cipayung, Jakarta Timur, akhirnya rampung, Rabu (22/7). Rencananya, fasilitas olahraga ini akan diresmikan penggunaannya oleh Wali Kota Jakarta Timur, Muhammad Anwar, akhir Juli mendatang.

" Kami mengerahkan 25 personel gabungan dari Satgas SDA dan petugas PPSU Kelurahan Setu untuk pembuatannya,"

Lurah Setu, Jenuri mengatakan, pembuatan jogging track sepanjang 200 meter dengan lebar satu meter ini sudah dilakukan sejak Jumat (17/7) lalu. Agar lebih menarik, di bagian sisinya ditanami tanaman hias dan sayur mayur.

"Kami mengerahkan 25 personel gabungan dari Satgas SDA dan petugas PPSU Kelurahan Setu untuk pembuatannya," ujar Jenuri, Kamis (23/7).

Dikatakan Jenuri, material pembuatan jogging track diperoleh dari kelurahan dan sebagiannya lagi berasal dari bantuan Pusat Teritorial (Puster) TNI AD.

Dengan adanya penambahan fasilitas olahraga ini diharapkan pengunjung yang datang akan semakin senang dan nyaman saat berada di Waduk Setu.

"Masyarakat yang beraktivitas di Waduk Setu kami minta untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19," tandasnya.

TOP