Wabup Ingin Sinergitas Polri dan Pemkab Lebih Ditingkatkan

Reporter : Suparni | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 01 Juli 2020 14:20 WIB | Dibaca 346 kali
Wabup Ingin Sinergitas Polri dan Pemkab Lebih Ditingkatkan  (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Wakil Bupati (Wabup) Kepulauan Seribu, Junaedi, menginginkan agar sinergitas yang selama ini terjalin antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu dan Polri bisa terus ditingkatkan, terutama dalam upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

"Semoga situasi kamtibmas tetap kondusif, masyarakat semakin produktif "

Menurut Junaedi, peran aparat kepolisian sangat membantu dalam melakukan pengawasan penerapan protokol kesehatan dan keamanan di seluruh wilayah Kepulauan Seribu saat masa PSBB Transisi sekarang ini.  

"Semoga terjalin sinergitas yang lebih erat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, khususnya di wilayah perairan dan Kepulauan Seribu," katanya, usai menghadiri upacara peringatan HUT ke-74 Bhayangkara di halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu, Marina Ancol, Jakarta Utara , Rabu (1/7).

Harapan serupa diutarakan Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP Morry Edmond. Dia mengatakan, Polri akan terus berupaya mewujudkan wilayah Kepulauan Seribu tetap aman dan kondusif sehingga masyarakat bisa lebih produktif.  

"Semoga situasi kamtibmas tetap kondusif, masyarakat semakin produktif," tuturnya.

Dia mengungkapkan, HUT ke-74 Bhayangkara tahun ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan seperti lomba menembak, donor darah, bakti sosial, turnamen futsal bagi anggota dan peresmian Keramba Jaring Apung (KJA) di Pulau Panggang dan Pulau Kongsi.

TOP