Kolaborasi Ancol dan Muklay Dukung Brand Lokal

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Selasa, 02 Juni 2020 20:26 WIB | Dibaca 858 kali
Kolaborasi Ancol  dan Muklay Dukung Brand Lokal (Foto : Istimewa / Beritajakarta.id)

Dunia Fantasi (Dufan) menggandeng produk lokal untuk memanjakan pecinta fesyen melalui kemeja full print yang yang penuh dengan memori-memori yang tercipta di kawasan rekreasi ini.

"Kami memanjakan para pecinta fesyen melalui kemeja full print buatan anak bangsa, "

VP Brand Promotion and Activation Taman Impian Jaya Ancol, Ticha Hestiningrum Desanti mengatakan, kualitas yang dihasilkan produk lokal sangat bagus dan tidak kalah dengan produk impor, sehingga baginya perlu untuk turut melakukan kolaborasi.

"Kami memanjakan para pecinta fesyen melalui kemeja full print buatan anak bangsa," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (2/6).

Menurutnya, kemeja khusus tersebut memiliki stok terbatas yakni hanya 500 pcs hasil karya visual artist Muchlis Fachri atau yang biasa dikenal dengan Muklay. Hasil karyanya kemudian diproduksi dengan memberdayakan produsen tekstil lokal.

Ticha menambahkan, jika semakin banyak orang Indonesia yang bangga akan produk lokal, maka posisi Indonesia di mata dunia akan semakin membanggakan. Oleh karena itu, Dufan hadir untuk mendukung industri kreatif lokal dengan menjalin kerja sama dengan berbagai artis dan brand lokal dalam memproduksi kemeja Dufan x Muklay.

Terlebih, desain yang divisualisaikan adalah karakter Dufan yaitu monyet bekantan yang merupakan hewan endemik Indonesia yang didesain sangat berwarna dan kekinian, menggambarkan keceriaan dan kegembiraan serta kebanggaan menggunakan produk Indonesia.



TOP