Sarana Jaya Salurkan 200 Paket Kebutuhan Pokok di Taman Sari

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Selasa, 19 Mei 2020 16:26 WIB | Dibaca 550 kali
Sarana Jaya Salurkan 200 Paket Kebutuhan Pokok di Taman Sari (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Perumda Pembangunan Sarana Jaya (Sarana Jaya) kembali menyalurkan bantuan kebutuhan pokok bagi warga terdampak Coronavirus Disease (COVID-19). Kali ini, sebanyak 200 paket kebutuhan pokok dibagikan ke warga di RW 09 Kelurahan Maphar dan RW 06 Kelurahan Tangki, Kecamatan Taman Sari, Jakarta Barat.

" Semoga bantuan ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan warga,"

Direktur Administrasi dan Keuangan Perumda Pembangunan Sarana Jaya, Bima Priya Santosa mengatakan, pihaknya terus berkontribusi membantu warga yang terdampak COVID-19 di Jakarta dengan membagikan bantuan paket kebutuhan pokok.

"Di RW 09 Kelurahan Maphar kami bagikan 100 paket kebutuhan pokok dan di RW 06 Kelurahan Tangki juga sebanyak 100 paket. Isinya beras, minyak, teh, mi instan dan gula pasir," ujarnya, Selasa, (19/5).

Dikatakan Bima, selama pandemi, Perumda Pembangunan Sarana Jaya telah mengoptimalkan anggaran Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan untuk kegiatan bantuan sosial membantu meringankan beban warga Jakarta.

"Semoga bantuan ini bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan warga," katanya.

Warga RT 11/09 Kelurahan Maphar, Sukadir mengaku berterima kasih atas kepedulian Perumda Pembangunan Sarana Jaya.

"Kami sangat memerlukan bantuan dari berbagai pihak untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Karena kami di rumah saja," tandasnya.


TOP