Ketua Komisi A DPRD Apresiasi Penyemprotan Disinfektan Massal di Lima Wilayah

Reporter : Maulana Khamal Macharani | Editor : Budhy Tristanto | Minggu, 22 Maret 2020 17:17 WIB | Dibaca 892 kali
Ketua Komisi A DPRD Apresiasi Penyemprotan Disinfektan Massal di Lima Wilayah (Foto : / Beritajakarta.id)

Langkah Pemprov DKI melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di lima wilayah kota, Minggu (22/3), diapresiasi Ketua Komisi A DPRD, Mujiyono.

" Kami mengapresiasi karena penyemprotan disinfektan ini untuk meminimalisir penyebaran COVID-19"

Menurut dia, kegiatan yang melibatkan berbagai unsur organisasi perangkat daerah (OPD) ini merupakan wujud tanggap pemerintah daerah dalam menangani penyebaran virus Corona atau (Covid-19).

"Bagus sekali. Kami mengapresiasi karena penyemprotan disinfektan ini untuk meminimalisir penyebaran COVID-19," ujarnya.

Kepada petugas yang melakukan penyemprotan disinfektan di lapangan, Mujiyono mengingatkan agar menerapkan standar alat pelindung diri (APD) lengkap.

"Petugas harus dengan APD lengkap agar tidak jadi carrier penularan ke keluarga dan orang-orang  terdekatnya," ungkapnya.

Ia berharap, kegiatan penyemprotan disinfektan bisa dilakukan secara rutin di sejumlah titik yang menjadi prioritas, sesuai dengan kemampuan yang dimiliki pihak eksekutif.

"Kami berharap kedepan penyemprotan bisa dilakukan rutin di sejumlah titik yang menjadi prioritas. Untuk menentukan titik prioritas tersebut kami  anggap pihak eksekutif lebih memahami hal itu," tandasnya.

TOP