PT LRT Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Erikyanri Maulana | Sabtu, 15 Februari 2020 14:04 WIB | Dibaca 851 kali
PT LRT Berbagi Kebahagiaan dengan Anak Yatim (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT LRT menggelar kegiatan Berbagi Kebahagiaan bersama anak yatim, duafa dan anak-anak korban banjir serta Lansia. Acara yang dilangsungkan Jumat (14/2) hingga Minggu (16/2) ini digelar di Stasiun LRT Pulomas, Jl Kayu Putih Raya, Pulogadung, Jakarta Timur.

" Untuk Minggu (16/2), giliran anak-anak korban banjir yang akan kami hibur dengan kegiatan mendongeng,"

Dirut PT LRT, Wijanarko mengatakan, hari ini kegiatan diisi dengan mendongeg tentang kesehatan yang diikuti 250 anak. Sedangkan Jumat (14/2), diselenggarakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada para lansia dengan menghadirkan tenaga kesehatan profesional dari Fakultas Kedokteran UI.

"Untuk Minggu (16/2), giliran anak-anak korban banjir yang akan kami hibur dengan kegiatan mendongeng," ujar Wijanarko, Sabtu (15/2).

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh kehadiran 10 tenant bazar kuliner gratis dari Sudin Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah (PPKUKM) Jakarta Timur.

"Di setiap pojok kuliner juga terdapat water dispenser untuk mendukung kebutuhan konsumsi air putih bagi peserta," katanya.

Menurutnya, melalui kolaborasi dengan berbagai pihak, akan tercapai sebuah niat dan pesan untuk menyampaikan kebaikan dan berbagi kebahagiaan.

TOP