Hotel Grand Cempaka Fasilitasi Kontingen Peparpernas 2019

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Minggu, 10 November 2019 13:05 WIB | Dibaca 452 kali
Hotel Grand Cempaka Fasilitasi Kontingen Peparpernas 2019 (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

PT Jakarta Tourisindo (Jaktour Group) melalui unit usahanya Grand Cempaka Hotel, turut mendukung penyelenggaraan Pekan Paralimpik Pelajar Nasional 2019 (Peparpernas 2019) yang berlangsung pada 10-12 November.

"Grand Cempaka Hotel juga menjadi venue untuk pengelengaraan olahraga catur dan tenis meja tuna netra, "

Direktur Utama (Dirut) PT Jaktour, Geraard Jeffrey Zacharias Rantung mengatakan, sebanyak 228 orang yang terdiri dari 166 atlet dan 62 ofisial dari 12 provinsi seluruh Indonesia difasilitasi menginap di Hotel Grand Cempaka, sejak 7 hingga 13 November nanti.

"Selain sebagai penginapan resmi untuk para atlet dan panitia, Grand Cempaka Hotel juga menjadi venue untuk pengelengaraan olahraga catur dan tenis meja tuna netra," ujar Jeffrey, Minggu (10/11).

Demi kesuksesan penyelenggaraan dan kenyamanan para atlet berkebutuhan khusus, lanjut Jeffrey, pihaknya menyiapkan fasilitas kursi roda untuk mempermudah mobilitas para atlet seperti ke venue, restoran, toilet dan lain sebagainya. 

"Kami juga menyediakan lunchbox dan snackbox bagi para atlet dan pelatih selama pertandingan berlangsung," tandasnya

Ajang olahraga bagi pelajar berkebutuhan khusus ini, diikuti perwakilan 12 provinsi seperti, Aceh, Bengkulu, Bangka Belitung, Riau, Jawa Barat, Yogyayakarta, Kalimatan Utara, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat dan Sulawesi Tengah.

TOP