Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Apel Pegawai di Pulau Karya

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 14 Oktober 2019 10:38 WIB | Dibaca 304 kali
Pemkab Kepulauan Seribu Gelar Apel Pegawai di Pulau Karya (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Apel pegawai hari ini tampak berbeda dari biasanya jika sebelumnya apel pegawai Kabupaten Kepulauan Seribu digelar di plaza kabupaten Pulau Pramuka, kali ini apel digelar di lapangan sepak bola Pulau Karya, Kepulauan Seribu Utara.

"Harapannya, apel kepegawaian dan apel kegiatan lainnya bisa dilakukan di sini, sebab Pulau Karya dijadikan salah satu destinasi wisata baru di Kepulauan Seribu Utara, "

Apel yang dipimpin oleh Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi tersebut juga diikuti para Aparatur Sipil Negara (ASN) baik SKPD maupun UKPD.

"Kita ingin hidupkan kembali Pulau Karya agar ada aktivitas baik perkantoran maupun aktivitas kepegawaian," ujarnya, Senin (14/10).

Junaedi juga mengingatkan pentingnya disiplin pegawai agar bisa menjadi contoh bagi warga Kepulauan Seribu dengan terus meningkatkan kehadiran, aktif saat apel pegawai serta berada di tempat saat jam kantor.

Ia menembahkan, yang jelas tidak ada perbedaan dan perlakuan istimewa antara di darat dan di pulau, semua sama harus disiplin.

"Harapannya, apel kepegawaian dan apel kegiatan lainnya bisa dilakukan di sini, sebab Pulau Karya dijadikan salah satu destinasi wisata baru di Kepulauan Seribu Utara," tandasnya.

TOP