Ari Untung Dukung Uji Coba Jalur Sepeda Fase 2

Reporter : Nurito | Editor : F. Ekodhanto Purba | Sabtu, 12 Oktober 2019 14:03 WIB | Dibaca 514 kali
Ari Untung Dukung Uji Coba Jalur Sepeda Fase 2 (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Mantan VJ MTV yang kemudian menggeluti dunia akting Ari Kuncoro Untung (43) mendukung uji coba jalur sepeda fase 2 dan mengapresiasi program Jakarta Ramah Bersepeda. 

" Wis wayahe (sudah waktunya) kita membudayakan hidup sehat dengan bersepeda,"

Disela-sela aktivitas uji coba jalur sepeda fase dua tersebut, Arie mengatakan, selain menjadikan fisik semakin sehat dan bugar program Jakarta Ramah Bersepeda, juga menjadikan Jakarta semakin bebas polusi udara.

"Wis wayahe (sudah waktunya) kita membudayakan hidup sehat dengan bersepeda," tuturnya saat dijumpai di kawasan Simpang Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (12/10).

Dalam aksi gowes sepeda bersama Gubernur DKI Jakarta dan sejumlah artis, komunitas serta masyarakat pesepeda, pagi ini Ari Untung menggowes sepeda lipat kesayangannya dari Fatmawati-Panglima Polim-Sisingamangaraja-Sudirman-hingga Balaikota.

Ia mengaku sudah lama hobi bersepeda. Katanya, biasanya saat weekand, ia dan rekan-rekannya menggowes sepeda dari Bintaro ke kawasan Kota Tua, Jakarta Barat. Terkadang juga ke kawasan Jl Sudirman - Thamrin, saat kegiatan car free day.

"Harapannya semakin panjang jalur sepedanya, semakin banyak warga yang bersepeda dan budaya hidup sehat dengan bersepeda bisa tercipta," tandasnya. 

TOP