Dimas Seto Dukung Program Jakarta Ramah Bersepeda

Reporter : Nurito | Editor : F. Ekodhanto Purba | Sabtu, 12 Oktober 2019 08:52 WIB | Dibaca 1591 kali
Dimas Seto Dukung Program Jakarta Ramah Bersepeda (Foto : Nurito / Beritajakarta.id)

Program Jakarta Ramah Bersepeda yang tengah digencarkan Pemprov DKI Jakarta, direspon positif publik figur Dimas Seto (39) yang ikut dalam bersepeda bersama Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam uji coba jalur sepeda fase 2 yang dilakukan pagi ini.

"Saya sangat mendukung program Ramah Bersepeda ini, sebab selain membuat udara Jakarta semakin bersih juga membuat tubuh semakin sehat dan bugar "

"Saya sangat mendukung program Ramah Bersepeda ini, sebab selain membuat udara Jakarta semakin bersih juga membuat tubuh semakin sehat dan bugar," ujar Dimas, Sabtu (12/10).

Dijelaskan Dimas, pagi ini ia bersama rekan-rekannya ikut rombongan gubernur untuk melakukan uji coba jalur sepeda dari Fatmawati-Panglima Polim-Sisingamangaraja-Sudirman-hingga Balai Kota.

Katanya, penyediaan jalur khusus dan uji coba jalur sepeda ini merupakan bukti kepedulian dan perhatian khusus bagi para pesepeda.

"Artinya, jalur sepeda ini memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pesepeda," jelasnya.

Ia mengaku sering bersepeda bersama rekan-rekannya, rutenya mulai dari Bintaro hingga ke kawasan Kota Tua, Jakarta Barat.

Ia juga berharap, dengan adanya jalur khusus sepeda ini, para pengguna sepeda juga akan semakin banyak jumlahnya.

"Harapannya, semua lapisan masyarakat, baik pekerja, pelajar dan komunitas yang bersepeda jumlahnya semakin bertambah," tandasnya. 

TOP