DPRD Pangkal Pinang Pelajari Pengelolaan Website DPRD DKI

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Andry | Rabu, 25 September 2019 18:39 WIB | Dibaca 333 kali
DPRD Pangkal Pinang Pelajari Pengelolaan Website DPRD DKI (Foto : Adriana Megawati / Beritajakarta.id)

Sekretariat Dewan (Setwan) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung hari ini melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD DKI.

" Kita mau mencari referensi pengelolaan website di DPRD DKI"

Kasubag Humas dan Protokol Setwan DPRD Kota Pangkal Pinang, Muhammad Muhari mengatakan, dalam kunker ini, pihaknya ingin mempelajari pengelolaan website yang dikelola DPRD DKI Jakarta.

"Kita mau mencari referensi pengelolaan website di DPRD DKI," ujarnya, Rabu (25/9).

Ia menuturkan, pengelolaan website DPRD Kota Pangkal Pinang selama ini berjalan konvensional. Penyebaran informasi kinerja dewan dilakukan dalam bentuk tatap muka.

"Setelah kami berdiskusi dengan Setwan DPRD DKI, mereka tidak lagi menyampaikan informasi seperti yang kita alami saat ini," ucapnya.

Sementara itu, Kasubag Dokumentasi dan Hubungan Masyarakat Setwan DPRD DKI Jakarta, Juniadi Jatnoprasetyo menjelaskan, pengelolaan website di DPRD DKI Jakarta ditangani langsung tim humas dan dokumentasi. Mereka ditugaskan meliput seluruh kegiatan rapat di lingkungan DPRD.

"Kita juga berkoordinasi dengan media massa untuk memastikan keterbukaan informasi publik bisa tetap terjaga," tandasnya.

TOP