Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan Sementara

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Selasa, 24 September 2019 14:24 WIB | Dibaca 713 kali
Sejumlah Rute Transjakarta Dialihkan Sementara (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Mengantisipasi kegiatan unjuk rasa di depan gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto No 1, Tanah Abang, Jakarta Pusat, PT Transjakarta melakukan perubahan pengalihan rute sementara.

"Stasiun Palmerah -Bundaran Senayan dan dari Halte Palmerah- Arah Tosari dari depan Kelurahan Gelora langsung lurus ke Jalan Asia Afrika, "

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta, Nadia Diposanjoyo mengatakan, pengalihan jalur diterapkan untuk rute Non BRT di Stasiun Palmerah - Bundaran Senayan, 1F (via Senayan City) dan rute Stasiun Palmerah - Tosari.

"Stasiun Palmerah - Bundaran Senayan dan dari Halte Palmerah- Arah Tosari dari depan Kelurahan Gelora langsung lurus ke Jalan Asia Afrika," tuturnya.

Adapun halte yang tidak bisa dilalui yaitu Bus Setop Kemenpora, TVRI, Taman Ria, dan Halte Bus Transjakarta Semanggi. Kemudian dari Bundaran Senayan - Stasiun Palmerah selepas Bus Setop pintu 7 (Hotel Sultan) masuk halte BRT Senayan JCC - Putar di Slipi Petamburan, lalu mengikuti rute 9E Sampai di Stasiun Palmerah.

Kemudian dari Tosari - Stasiun Palmerah yaitu selepas Halte Karet- Masuk halte BRT Senayan JCC - Lanjut Putar di Selipi pertamburan - mengikuti rute 9E Sampai di Stasiun Palmerah.

"Pengalihan ini sampai waktu yang tidak ditentukan, kita melihat kondisi di lapangan nanti," tandasnya.

TOP