Anies Gowes Sepeda Temui Anak Yatim di Ancol

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Sabtu, 14 September 2019 10:57 WIB | Dibaca 415 kali
Anies Gowes Sepeda Temui  Anak Yatim di Ancol (Foto : Reza Hapiz / Beritajakarta.id)

Ditemani sang istri Fery Farhati, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Sabtu pagi (14/9) sekitar pukul 08:09, mengayuh sepeda untuk menemui ratusan anak yatim di Pantai Lagoon, Ancol, Jakarta Utara.

" Senang banget bisa ketemu Pak Gubernur Anies"

Mengenakan kaos warna biru bertuliskan Bagii Piring, Anies dan Ibu Fery serta beberapa pejabat di lingkungan Pemprov DKI, menggowes sepeda selama sekitar 20 menit dari Putri Duyung Resort ke Pantai Lagoon.

Sesampai di Pantai Lagoon, Anies dan rombongon disambut ratusan anak yatim. Senyum bahagia terpancar di wajah anak-anak itu, ketika Gubernur Anies menyapa dan bercengkerama dengan mereka.

"Senang banget bisa ketemu Pak Gubernur Anies. Orangnya baik dan ramah, tadi aku diberikan nasihat untuk semangat belajar dan terus meraih cita-cita," kata Eko, salah satu anak yatim yang hadir di acara ini.

Pada kesempatan ini, Gubernur akan melaunching program bersedekah melalui aplikasi berbagiipiring.id yang diprakarsai oleh Baznas Bazis DKI Jakarta.

Tampak hadir pula dalam kegiatan ini, Sekda DKI Saefullah, Wali Kota Jakarta Utara Sigit Widjatmoko, serta beberapa kepala dinas.

TOP