Pemkab-LPP RRI Jalin Kerja Sama Pemasangan Tower Pemancar

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Sabtu, 14 September 2019 08:54 WIB | Dibaca 293 kali
Pemkab-LPP RRI Jalin Kerja Sama Pemasangan Tower Pemancar (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu dan Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) menggelar rapat koordinasi terkait kerja sama pemasangan tower pemancar di Pulau Pramuka atau di Pulau Karya.

"Kita sangat mendukung rencana itu, semoga nantinya bisa memberikan informasi tentang perkembangan pembangunan dan sektor pariwisata kepulauan Seribu "

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengatakan, pihaknya menyambut baik rencana RRI yang akan membangun tower pemancar dan stasiun relay di Kepulauan Seribu.

"Kita sangat mendukung rencana itu, semoga nantinya bisa memberikan informasi tentang perkembangan pembangunan dan sektor pariwisata kepulauan Seribu," ujarnya, Jumat (13/9).

Sementara itu, Direktur Utama Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI), Muhammad Rohanudin menambahkan, pihaknya berharap pembangunan tower pemancar dan stasiun relay segera terwujud sehingga dapat membantu Pemkab dalam mempromosikan pariwisata dan pembangunan Kepulauan Seribu.

"Target kita Oktober RRI sudah bisa mengudara dari Kepulauan Seribu, semoga proses pembangunannya bisa cepat selesai," tandasnya.

TOP