Yuk Datang ke Pameran Wisata Kepulauan Seribu di Mal Kasablanka

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Rabu, 11 September 2019 16:55 WIB | Dibaca 513 kali
Yuk Datang ke Pameran Wisata Kepulauan Seribu di Mal Kasablanka (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Sudin Parbud) Kepulauan Seribu kembali menggelar pameran "Ayo Seru-Seruan ke Pulau Seribu" di Mal Kasablanka, Jakarta Selatan.

" Pameran kali ini kita gelar tanggal 11-15 September dan ada diskon paket tur 50 persen selama pameran, "

Kepala Sudin Parbud Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia mengatakan, pameran yang melibatkan para pelaku usaha, Pokdarwis, travel dan resort ini bertujuan mempromosikan spot-spot wisata yang ada di Kepulauan Seribu. Misalnya spot atraksi wisata, homestay, resort serta aneka wisata permukiman (lokal) kepada para pengunjung mal.

"Pameran kali ini kita gelar tanggal 11-15 September dan ada diskon paket tur 50 persen selama pameran. Rugi kalau tidak datang," ujar Cucu, Rabu (11/9).

Menurutnya, pameran serupa juga akan digelar di Festival City Link Bandung pada 26-29 September dan di Summarecon Mal Bekasi pada 24-27 Oktober mendatang.

Sebelumnya saat pameran di Mal Kelapa Gading tanggal 4-8 September lalu, ribuan pengunjung datang ke stan pameran. Kebanyakan pengunjung saat itu mengaku ingin merasakan liburan di resort-resort yang ada di Kepulauan Seribu.

"Ada sekitar dua pengunjung yang datang, harapannya kunjungan wisata ke Kepulauan Seribu semakin meningkat," tandasnya.

TOP