Bus Transjakarta Gratis di GBK Diapresiasi Warga

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 06 September 2019 17:29 WIB | Dibaca 2563 kali
Bus Transjakarta Gratis di GBK Diapresiasi Warga (Foto : / Beritajakarta.id)

Warga Ibukota yang biasa berolahraga atau melakukan aktifitas lain di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), mengapresiasi pengoperasian Bus Transjakarta gratis di areal tersebut.

" Kami bangga dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan transportasi"

Bus jenis double decker yang mulai beroperasi, Rabu (4/9) lalu ini, melayani penumpang Senin sampai Sabtu pada pukul 10.00 hingga 19.00. Serta Minggu pada pukul 12.00 sampai 19.00. Bus tersebut hanya satu rute dengan kode BW 4 Jakarta Skyscrapers.

Lita (28), warga Bintaro RW 04 mengaku, sangat terbantu dengan adanya bus gratis ini karena dirinya tidak harus berjalan lagi untuk menuju Halte usai berolahraga di kawasan GBK.  

"Setelah olahraga lari, sekarang tak perlu lagi jalan kaki menuju halte di Jalan Sudirman, karena sudah ada bus," ujarnya, Jumat (6/9).

Direktur Utama PT Transjakarta, Agung Wicaksono mengatakan, sebagai BUMD milik Pemprov DKI Jakarta pihaknya merasa bangga dapat menyediakan layanan yang terintegrasi untuk warga.    

"Dengan berbagai moda transportasi yang kami kelola, kami bangga dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan transportasi, khususnya bagi mereka yang akan berkunjung ke kawasan GBK," tandasnya.

TOP