Ancol Targetkan 160 Ribu Pengunjung Saat Perayaan HUT RI

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Rabu, 14 Agustus 2019 16:07 WIB | Dibaca 761 kali
Ancol Targetkan 160 Ribu Pengunjung Saat Perayaan HUT RI  (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Ancol Taman Impian menargetkan 160 ribu pengunjung, saat libur perayaan peringatan HUT Kemerdekaan ke-74 RI, 17 dan 18 Agustus nanti.

" Kami tampilkan banyak acara bertabur bintang,"

Vice President Taman dan Pantai Ancol, Budi Aryanto mengatakan, target jumlah pengunjung tahun ini lebih besar 25 persen dari tahun sebelumnya sebesar 134 ribu pengunjung. Untuk mencapai terget tersebut, lanjut Budi, pihaknya telah menyiapkan berbagai macam acara yang bertabur bintang.

"Kami tampilkan banyak acara bertabur bintang, bekerja sama dengan salah satu stasiun TV swasta, serta akan menampilkan layar tancap warkop DKI," ujarnya, Rabu (14/8).

Beberapa artis dan penyanyi yang akan tampil, di antaranya Raja Dangdut Rhoma Irama, Setia Band, Superman Is Dead, bintang Reggae Toni Q Rastafara serta Gritte Agatha.

Gritte Agatha, yang bakal tampil dalam drama musikal Benteng Perjuangan, mengaku senang dipercaya pihak Ancol untuk ikut menghibur masyarakat, pada 17 Agustus nanti.

"Tahun ini saya dipercaya memerankan sebuah tokoh pada drama musikal di Oceam Dream Samudra. Ini pasati akan sangat meriah dan seru," tandasnya.

TOP