Warga Penjaringan Dapatkan 300 Paket Makanan Olahan Dapur Qurban

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 12 Agustus 2019 21:58 WIB | Dibaca 266 kali
Warga Penjaringan Dapatkan 300 Paket Makanan Olahan Dapur Qurban (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Utara membagikan paket makanan siap santap yang merupakan hasil olahan dari chef atau juru masak Hotel Aston Pluit. Paket makanan yang berisi nasi, daging rendang, sayur buncir serta tempe balado ini diterima warga di tiga RW di Kelurahan Penjaringan, Penjaringan.

" terimakasih Pemprov DKI Jakarta"

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau mengatakan, pemberian daging kurban dari Pemprov DKI Jakarta dalam bentuk makanan siap santap ini untuk memudahkan warga dalam mengonsumsi daging kurban. Terlebih, makanan yang disiapkan merupakan hasil olahan juru masak hotel bintang lima.

"Tidak hanya sekadar membagikan saja tetapi bisa menjadi ajang dialog dan silaturahmi warga dengan pemerintah kota," ujarnya usai menyalurkan makanan olahan di Kampung Aquarium RT 12/04, Penjaringan, Senin (12/8).

Ketua RT 12/04, Penjaringan, Topas Juanda mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada Pemprov DKI Jakarta yang telah memberikan perhatian dengan memberikan daging olahan yang dinilainya sangat inovatif dan membantu warga.

"Apalagi selama ini kami belum merasakan makanan olahan hotel bintang lima, terima kasih Pemprov DKI Jakarta," katanya.

Di tempat yang sama Lurah Penjaringan, Depika Romadi menambahkan, di wilayahnya ada tiga RW yang menerima makanan olahan daging kurban yakni RW 8 sebanyak 50 paket, RW 4 sebanyak 200 paket dan RW 17 sebanyak 50 paket.

"Kita alokasikan sesuai kriteria agar tepat sasaran," tandasnya.

TOP