Senangnya Warga Santap Olahan Daging Kurban Hotel Berbintang

Reporter : Maulana Khamal Macharani | Editor : Toni Riyanto | Senin, 12 Agustus 2019 19:32 WIB | Dibaca 522 kali
Senangnya Warga Santap Olahan Daging Kurban Hotel Berbintang (Foto : Maulana Khamal Macharani / Beritajakarta.id)

Rasa syukur dan suka cita dirasakan warga penerima makanan olahan siap santap melalui program Dapur Qurban hasil racikan dari chef atau juru masak hotel berbintang lima dan empat di Ibukota.

" Selama ini saya belum pernah mencicipi apalagi sampai menikmati masakan hotel bintang lima,"

Salah seorang mustahik warga RW 09, Kelurahan Kramat Pela, Keboyoran Baru, Jakarta Selatan, penerima manfaat program Dapur Qurban, Mamah (60) mengatakan, dirinya merasa bersyukur bisa merasakan makanan daging kurban hasil olahan dari juru masak hotel kenamaam di Jakarta. 

"Saya sangat senang masih dipedulikan pemerintah. Selama ini saya belum pernah mencicipi apalagi sampai menikmati masakan hotel bintang lima," ujarnya, Senin (12/8).

Mamah berharap, bantuan seperti ini bisa terus diadakan untuk warga kurang mampu, khususnya lansia yang hidup sebatang kara dan sudah tak lagi mampu mengolah daging kurban yang disalurkan. 

"Saya mengucapkan banyak terima kasih. Semoga selanjutnya ada lagi bantuan-bantuan seperti ini," ungkapnya.

Sementara, Camat Kebayoran Baru, Tommy Fudihartono menegaskan, hari ini sudah didistribusikan 150 boks makanan siap santap dengan menu olahan khusus daging kurban telah didistribusikan di wilayahnya.

"Kita sudah didistribusikan sesuai dengan yang dialokasikan kepada mereka yang betul-betul berhak," tandasnya.

TOP