Besok, PT Pembangunan Jaya Ancol Lakukan Pemotongan Hewan Kurban

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Budhy Tristanto | Sabtu, 10 Agustus 2019 19:04 WIB | Dibaca 571 kali
Besok, PT Pembangunan Jaya Ancol Lakukan Pemotongan Hewan Kurban (Foto : / Beritajakarta.id)

PT Pembangunan Jaya Ancol akan menggelar Sholat Idul Adha serta pemotongan hewan kurban, Minggu (11/8) besok di area parkir sentral B. 

" Ancol menggunakan kantong pembukus daging kurban yang ramah lingkungan"

VP Corporate Secretary PT Pembangunan Jaya Ancol, Agung Praptono mengatakan, pelaksanaan sholat Idul Adha dimulai pukul 06.30 dengan imam dan khatib, Ustadz Abu Fahd Ega Arya. 

"Area tempat shalat dapat menampung kurang lebih 1.000 jamaah," ujarnya, Sabtu (10/8). 

Setelah shalat, lanjut Agung, panitia akan melakukan pemotongan hewan kurban yang terdiri dari 27 ekor sapi dan 20 kambing. 

Menurut Agung, hewan yang akan dipotong merupakan hasil tabungan kurban karyawan yang dilaksanakan sejak 10 bulan sebelumnya dan juga sumbangan perusahaan serta sumbangsih dari mitra perusahaan.

"Semoga daging hewan kurban kami dapat dinikmati warga yang membutuhkan di wilayah sekitar Ancol Taman Impian serta Kecamatan Pademangan sekitarnya, " ucap Agung. 

Untuk membungkus daging kurban, jelas Agung, pihaknya sudah mempersiapkan kantong ramah lingkungan yang terbuat dari bahan campuran serat singkong serta besek bambu sebagai kemasannya. 

"Untuk mendukung program Pemerintah Pusat dan Daerah, Ancol menggunakan kantong pembukus daging kurban yang ramah lingkungan," tandasnya. 

TOP