Mantan Kadis Kominfomas DKI Nurachman Meninggal Dunia

Reporter : Rezki Apriliya Iskandar | Editor : Andry | Sabtu, 20 Juli 2019 22:40 WIB | Dibaca 278 kali
Mantan Kadis Kominfomas DKI Nurachman Meninggal Dunia (Foto : / Beritajakarta.id)

Kabar duka menyelimuti jajaran Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. Mantan Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Kehumasan (Kominfomas) Provinsi DKI Jakarta periode 2009-2010, Nurachman menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit (RS) MRCCC Siloam Semanggi, Karet Semanggi, Setiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (20/7) sekitar pukul 11.45.

" Kami segenap keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik DKI Jakarta mengucapkan dukacita"

"Kami segenap keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Dinas Kominfotik) DKI Jakarta mengucapkan dukacita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Pak Nurachman yang dulu pernah menjadi Kepala Dinas Kominfomas DKI," ucap Netty Herawati, Sekretaris Dinas (Sekdis) Kominfotik DKI Jakarta, Sabtu (20/7).

Netty mengatakan, almarhum rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya di Tegal, Jawa Tengah, Minggu (21/7) pukul 09.00. Jenazah almarhum sudah dibawa ke Tegal sekitar pukul 20.00 tadi.

"Beliau semasa hidupnya sangat bijak. Sangat dekat dengan para pegawainya," ujarnya.

Ia pun mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan dan kesabaran.

"Bagi keluarga yang ditinggalkan, kami mengucapkan turut berduka cita. Mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," tandasnya.

TOP