40 Perajin Binaan Dekranasda Jakut Pamerkan Produk di Mal

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Kamis, 18 Juli 2019 19:06 WIB | Dibaca 508 kali
40 Perajin Binaan Dekranasda Jakut Pamerkan Produk di Mal (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Sebanyak 40 perajin binaan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dan Suku Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah serta Perdagangan (Sudin KUKMP) Jakarta Utara, memamerkan hasil produk mereka di Mal Artha Gading, Kelapa Gading.

"Jadi kita harap masyarakat tahu bahwa perajin Jakarta Utara punya produk yang bisa dibanggakan, "

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau mengatakan, produk yang ditampilkan merupakan hasil seleksi dengan kualitas standar tinggi namun harga relatif terjangkau.

"Ini baru pertama kita laksanakan di pusat perbelanjaan modern. Jadi kita harap masyarakat tahu bahwa perajin Jakarta Utara punya produk yang bisa dibanggakan," katanya, Kamis (18/7).

Dilanjutkan Syamsudin, pihaknya juga mengapresiasi pengelola pusat perbelanjaan sehingga kegiatan bisa terselenggara. Direncanakan, kegiatan gelar produk Dekranasda Jakarta Utara berlangsung hingga Sabtu (20/7) mendatang.

Ketua Dekranasda Jakarta Utara, Rosnawati Lologau menambahkan, kegiatan bertujuan mengenalkan produk binaan kepada masyarakat, khususnya para pengunjung pusat perbelanjaan. Diharapkan, penyelenggaraan di pusat perbelanjaan membuka pasar di segmen menengah ke atas.

"Saya nilai kualitasnya sangat bagus. Mampu bersaing dengan hasil kreasi pelaku usaha lain," tandasnya.

TOP