Rinaldi Akbar-Olivia Pardede, Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Senin, 15 Juli 2019 12:42 WIB | Dibaca 361 kali
Rinaldi Akbar-Olivia Pardede, Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019 (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Rinaldi Akbar dan Olivia Pardede akhirnya keluar sebagai pemenang dalam malam final Putra Putri Bahari Kepulauan Seribu 2019 yang dilansgungkan di Pulau Untung Jawa, Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

" dari 24 finalis yang berlaga juga terpilih beberapa pasangan yang menjadi pemenang untuk berbagai kategori lomba,"

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Sudin Parbud) Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad Kurnia berharap, para pemenang dapat menjadi duta pariwisata Keulauan Seribu.

"Selain juara pertama, dari 24 finalis yang berlaga juga terpilih beberapa pasangan yang menjadi pemenang untuk berbagai kategori lomba," ujar Cucu, Senin (15/7).

Ditambahkan Cucu, para pemenang dari berbagai kategori tersebut di antaranya, pasangan Julio Jeremy dan Juli sebagai pemenang kategori digital character.

Selanjutnya, kategori sosial media dimenangkan oleh Rian dan Devaria dan untuk kategori sport dimenangkan oleh Arie febrian dan Pricelia.

Kemudian, kategori adventure dimenangkan oleh Iqbal Rajap dan Andreka, kategori talent dimenangkan oleh Sidu Desantra dan Helen, serta kategori creative dimenangkan oleh Justian dan Vanesa.

"Melalui keahlian masing-masing semoga dapat meningkatkan promosi wisata di Kepulauan Seribu," tandasnya.

TOP