Pemkot Jaksel Gelar Kegiatan Donor Darah

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Selasa, 18 Juni 2019 11:51 WIB | Dibaca 603 kali
Pemkot Jaksel Gelar Kegiatan Donor Darah (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Selatan menggelar kegiatan donor darah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-492 kota Jakarta. Lebih dari 100 kantong darah disiapkan dalam kegiatan ini.

"Target hari ini 175 kantong darah, namun sepertinya bisa lebih dari itu karena antusiasme yang tinggi dari para pegawai "

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali mengatakan, antusiasme pegawai yang mengikuti donor darah diperkirakan dapat melebihi target kantong darah yang dibutuhkan. Sebab ini merupakan kegiatan sosial untuk bisa membantu sesama yang membutuhkan darah.

"Target hari ini 175 kantong darah, namun sepertinya bisa lebih dari itu karena antusiasme yang tinggi dari para pegawai. Teman-teman sudah punya niat baik mendonorkan darahnya, semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Marullah, Selasa (18/6).

Sementara Kepala Suku Badan Kepegawaian Jakarta Selatan, Fadjar menambahkan, kegiatan tersebut merupakan agenda rutin Pemkot Jakarta Selatan menyambut HUT kota Jakarta. "Saya harapkan Pemkot Jaksel terus memberikan kegiatan yang bermanfaat bagi banyak orang seperti donor darah ini," tandasnya.

TOP