Dinas PM dan PTSP Layani 697 Pemohon di Jakarta Fair Kemayoran

Reporter : Aldi Geri Lumban Tobing | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 14 Juni 2019 14:37 WIB | Dibaca 627 kali
Dinas PM dan PTSP Layani 697 Pemohon di Jakarta Fair Kemayoran (Foto : Mochamad Tresna Suheryanto / Beritajakarta.id)

Stan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (PM dan PTSP) DKI Jakarta di Jakarta Fair Kemayoran (JFK), Hall C JIExpo, Jakarta Pusat, telah melayani 697 pemohon.

"Pelayanan kami berikan secara cepat dan tepat, "

Kepala Dinas PM dan PTSP DKI Jakarta, Benni Aguscandra mengatakan, pemohon meliputi mereka yang mengajukan izin maupun non izin serta keperluan konsultasi.

"Layanan di JFK sudah kami buka sejak 22 Mei dan akan berakhir pada 30 Juni mendatang," ujarnya, Jumat (14/6).

Benni mengatakan, layanan yang diberikan bertepatan dengan pelaksanaan JFK dilakukan untuk semakin memudahkan dan mendekatkan pelayanan kepada warga Ibukota terkait urusan penanaman modal dan pelayanan perizinan maupun non perizinan di wilayah DKI Jakarta.

"Pelayanan kami berikan secara cepat dan tepat sesuai dengan aturan berlaku," terangnya.

Ia menambahkan, selain pelayanan, program Government Branding atau Pelaksanaan Komunikasi Masyarakat Terpadu dan Terintegrasi juga dihadirkan guna memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung stan Dinas PM dan PTSP di Anjungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Berbagai kegiatan Government Branding yang dilakukan seperti, pemberian suvenir untuk pengunjung stan melalui aplikasi mobile Jakarta Fair, pertunjukkan musik dan opera oleh Tim Melayani Jakarta, serta talkshow interaktif.

"Ada juga Semarak Warna Warni Carnaval 2019 yang diikuti oleh brand atau tenant ternama di Jakarta Fair Kemayoran, melakukan sosialisasi melalui panggung Anjungan Pemprov DKI Jakarta dan Panggung Gedung Pusat Niaga, serta Final Lomba Aransemen Theme Song SETIA 2019," ungkapnya.

Menurutnya, Jakarta Fair Kemayoran menjadi tempat yang paling efektif bagi Dinas PM dan PTSP Provinsi DKI Jakarta untuk melakukan berbagai program Government Branding melalui kampanye 'Urus Izin Sendiri itu Mudah'.

"Masyarakat dari berbagai kalangan mengunjungi kegiatan ini dengan jumlah pengunjung yang terus meningkat. Banyak pengusaha turut berpartisipasi pada ajang ini," tandasnya.

TOP