Warga Diajak Dukung Aplikasi CRM dalam Kompetisi IDC

Reporter : Adriana Megawati | Editor : Andry | Senin, 20 Mei 2019 20:46 WIB | Dibaca 1220 kali
Warga Diajak Dukung Aplikasi CRM dalam Kompetisi IDC (Foto : / Beritajakarta.id)

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta mengajak warganya memberikan dukungan terhadap aplikasi pengaduan Citizen Relation Management (CRM).

" Masih ada waktu sekitar satu minggu,"

Dukungan diperlukan agar aplikasi tersebut dinobatkan menjadi finalis terbaik dalam ajang Internasional Data Corporation (IDC) untuk kategori Civic Engagement.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, Saefullah mengatakan, bentuk dukungan terhadap aplikasi CRM bisa dilakukan warga Jakarta dengan mengikuti voting di website https://www.idc.com/ap/smartcities/ hingga 28 Mei mendatang.

Dalam ajang IDC, DKI Jakarta bersaing dengan tiga kota besar negara lainnya yakni Wellington (Selandia Baru), Shenzhen (China) dan Seoul (Korea Selatan).

"Masih ada waktu sekitar satu minggu. Dukungan ini diperlukan agar Jakarta semakin maju dan dikenal negara-negara tetangga," ujarnya, Senin (20/5).

Sementara itu, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfotik) DKI Jakarta, Atika Nur Rahmania menambahkan, pihaknya telah menggunakan berbagai kanal sosial media untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar mendukung DKI Jakarta mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi ini.

"Kita mendorong masyarakat untuk voting. Karena ini sangat penting buat kami," tandasnya.

TOP