Pemkab Kerja Bakti Penataan Pulau Karya

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Sabtu, 18 Mei 2019 10:30 WIB | Dibaca 719 kali
Pemkab Kerja Bakti Penataan Pulau Karya (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu menggelar kerja bakti penataan Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

"Kerja bakti kita isi dengan pengecatan jalan lingkar, jogging track serta tanggul pembatas dan dermaga "

Kerja bakti tersebut diikuti sebanyak 200 petugas gabungan yang terdiri dari, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum, PJLP, petugas kebersihan pesisir pantai Sudin LH dan petugas pemakaman serta Sudin Gulkarmat.

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad mengatakan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut rencana penataan dan penggiatan kembali aktivitas perkantoran dan rumah dinas di Pulau Karya. 

"Kerja bakti kita isi dengan pengecatan jalan lingkar, jogging track serta tanggul pembatas dan dermaga," ujar Husein, Sabtu (18/5).

Menurutnya, kerja bakti serupa juga dilakukan berupa pengecatan rumah dinas dan perbaikan sarana dan prasarana yang rusak.

"Intinya ingin mengembalikan Pulau Karya ini bersih, indah dan nyaman sehingga bisa menjadi pulau yang dikunjungi wisatawan,"  katanya.

Ditambahkannya, kedepan sebagai bagian dari rencana penataan pihaknya juga akan menambah berbagai fasilitas di Pulau Karya berupa restoran, sarana olahraga, permainan dan spot swafoto.  

TOP