Sudin Kesehatan Jaksel Santuni Anak Yatim

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Selasa, 14 Mei 2019 11:35 WIB | Dibaca 447 kali
Sudin Kesehatan Jaksel Santuni Anak Yatim (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Suku Dinas Kesehatan Jakarta Selatan memberikan santunan kepada 31 anak yatim dan 57 dhuafa. Kegiatan ini rutin diadakan saat Ramadan untuk berbagi kegembiraan di bulan suci yang penuh berkah.

"Alhamdulillah sangat bermanfaat sekali, "

Penyerahan santunan secara simbolis dilakukan oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali, di kantor Sudin Kesehatan, Jalan Radio I, Kelurahan Kramat Pela, Kebayoran Baru, Selasa (14/5).

Dalam sambutannya, Marullah mengatakan, kegiatan seperti ini sangat perlu terus ditumbuhkan. Sebab bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan bantuan.

"Ini adalah kegiatan positif. Semoga santunan kali ini membantu meringankan beban mereka, dan mereka dapat semakin semangat menyambut hari raya ke depan," ujar Marullah.

Kepala Sudin Kesehatan Jakarta Selatan, Muhammad Helmy menambahkan, santuanan ini berasal dari dana pribadi para pegawai di Sudin Kesehatan Jakarta Selatan.

"Total ada 88 orang yang diberikan santunan, di antaranya 31 anak yatim dan sisanya dhuafa. Semoga santunan ini bermanfaat," ucapnya.

Sementara salah satu anak penerima santunan Fikar (15) mengaku sangat senang. Rencananya uang santunan tersebut akan diberikan kepada ibunya.

"Mau saya kasih ibu, dan buat beli baju lebaran. Alhamdulillah sangat bermanfaat sekali," tandasnya.

TOP