Mustara Terpilih Sebagai Ketua PASI DKI Periode 2019-2023

Reporter : Maulana Khamal Macharani | Editor : Toni Riyanto | Senin, 06 Mei 2019 07:51 WIB | Dibaca 424 kali
Mustara Terpilih Sebagai Ketua PASI DKI Periode 2019-2023 (Foto : Maulana Khamal Macharani / Beritajakarta.id)

Kepemimpinan Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi DKI Jakarta periode 2019-2023 resmi dijabat oleh Mustara. Mustara menggantikan Taufik Yudi Mulyanto telah menjabat sebagai Ketua PASI DKI Jakarta selama dua periode.

"Saya akan berjuang untuk meningkatkan prestasi cabang olahraga atletik "

Ketua PASI DKI Jakarta terpilih, Mustara mengatakan, keterpilihannya merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya untuk membawa prestasi atlet atletik DKI semakin baik lagi.

"Saya bersyukur bisa terpilih melalui proses yang demokratis. Saya akan berjuang untuk meningkatkan prestasi cabang olahraga atletik," ujarnya, Minggu (5/5).

Mustara menjelaskan, dalam pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat, DKI Jakarta berhasil meraih medali terbanyak dari atletik dengan raihan 15 emas, tiga perak, dan dua perunggu.

"Ini menjadi tantangan kita untuk mengulang meraih prestasi terbaik di PON XX yang akan berlangsung di Papua. Kita perlu segera melakukan regenerasi karena sejumlah atlet sudah tidak bisa bertanding di PON XX," terangnya.

Ia berharap, sinergi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) DKI Jakarta bisa terus ditingkatkan untuk mengoptimalkan pembinaan atlet atletik.

TOP