Pemkot Jakut Perkuat Sinergitas dengan Awak Media

Reporter : Budhi Firmansyah Surapati | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 03 Mei 2019 19:18 WIB | Dibaca 378 kali
 Pemkot Jakut Perkuat Sinergitas dengan Awak Media  (Foto : Budhi Firmansyah Surapati / Beritajakarta.id)

Pemerintah Kota (Pemkot) Jakarta Utara, memperkuat sinergitas dengan jurnalis dari berbagai media elektronik, cetak dan online nasional melalui kegiatan gobrol bareng jurnalis (Ngobras), di Pulau Bidadari, Ancol, Jumat (3/5).

" Kendala komunikasi dengan pejabat terkait kita harap terjalin melalui kegiatan ini"

Kegiatan yang diinisiasi Komunitas Jurnalis Jakarta Utara (JJU) ini, selain memperkuat sinergitas juga bertujuan meningkatkan komunikasi dan koordinasi guna mengawal pembangunan di wilayah Jakarta Utara.

Wakil Ketua JJU, Novi Zakaria mengatakan, melalui kegiatan ini komunikasi antar jurnalis dan pejabat terkait selaku narasumber bisa terselenggara dengan baik.

"Kendala komunikasi dengan pejabat terkait kita harap terjalin melalui kegiatan ini," ujarnya.

Wali Kota Jakarta Utara, Syamsudin Lologau, mengapresiasi pihak Ancol yang memfasilitasi lokasi kegiatan. Ia berharap kegiatan memberi dampak positif dan masukan bagi pembangunan di Jakarta Utara.

"Apalagi sekarang ini Pulau Bidadari sudah direnovasi menjadi semakin cantik. Kita harap suasana baru ini bisa membawa dampak positif ke depan," katanya.

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Agus Sudarno menjelaskan, revitalisasi fasilitas Pulau Bidadari mengusung tema baru, “Gateway To Batavia” mengedepankan kebudayaan pada era Jakarta tempo dulu.

Kini, kata Agus, Pulau Bidadari menghadirkan cottages dengan tiga kebudayaan berbeda yaitu Betawi, pecinan dan heritage, dilengkapi dua restoran dengan infinity pool serta cafe.

"Nuansa baru di Pulau Bidadari kami harap dapat mengajak pengunjung bernostalgia dengan kenangan Jakarta tempo dulu, namun tetap kekinian,” tandasnya.

TOP