PT LRT Gelar Acara Edukasi Budaya Baru Transportasi Publik

Reporter : Rudi Hermawan | Editor : Andry | Kamis, 02 Mei 2019 20:45 WIB | Dibaca 723 kali
PT LRT Gelar Acara Edukasi Budaya Baru Transportasi Publik (Foto : Rudi Hermawan / Beritajakarta.id)

PT LRT Jakarta menggelar acara edukasi mengenai budaya baru transportasi publik yang tertib, baik dan benar di Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) hari ini.

"Ini sebagai bentuk tindak lanjut dari rangkaian acara sosialisasi yang telah dilaksanakan sebelumnya, "

Direktur Utama PT LRT Jakarta, Allan Tandiono mengatakan, pihaknya terus melakukan sosialisasi LRT Jakarta sebagai transportasi baru ramah lingkungan serta terintegrasi dengan moda transportasi lain seperti Transjakarta.

"Kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari rangkaian acara sosialisasi yang telah dilaksanakan sebelumnya," ujar Allan, Kamis (2/5).

Ia menjelaskan, dalam kegiatan ini, pihaknya mengundang peserta yang merupakan murid SD, mahasiswa, blogger dan komunitas disabilitas dengan jumlah mencapai 150 orang.

"Peserta diajak berkeliling stasiun untuk memperlihatkan fasilitas LRT. Kita juga sekaligus memberi edukasi tata cara naik LRT Jakarta secara baik dan benar," ungkapnya. 

Alan menambahkan, kegiatan yang dihelat ini juga sebagai bentuk kampany untuk mengajak warga menumpang transportasi publik dengan menghargai hak sesama penumpang.

“Jadi ini gerakan bersama untuk mendukung budaya baru dalam bertransportasi publik di Jakarta," tandasnya.

TOP