30 Tim Futsal Berlaga Dalam FORST Kota Jaksel

Reporter : Wuri Setyaningsih | Editor : Rio Sandiputra | Senin, 15 April 2019 13:34 WIB | Dibaca 258 kali
30 Tim Futsal Berlaga Dalam FORST Kota Jaksel (Foto : Wuri Setyaningsih / Beritajakarta.id)

Sebanyak 30 tim futsal dari 10 kecamatan mengikuti Festival Olahraga Rakyat Sepanjang Tahun tingkat kota Jakarta Selatan di kawasan GOR Soemantri Brodjonegoro, Setiabudi, Senin (15/4).

" Mereka yang menang nanti akan masuk ke tingkat provinsi mewakili Jakarta Selatan. Saya selalu imbau untuk tetap jaga sportifitas dan kualitas"

Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah Matali mengatakan, tim yang ikut merupakan jawara wakil dari setiap kecamatan. Mereka terbagi dalam kategori usia SD, SMP hingga SMA.

“Mereka yang menang nanti akan masuk ke tingkat provinsi mewakili Jakarta Selatan. Saya selalu imbau untuk tetap jaga sportifitas dan kualitas,” katanya, usai meresmikan festival tersebut, Senin (15/4).

Sementara salah satu peserta dari tim Mampang Prapatan, Tika Raya mengaku telah mempersiapkan fisik maupun mental, seperti makan yang cukup dan bergizi.

“Tim kita sudah kompak banget, selama latihan seminggu dua kali ini membuat kami semakin percaya diri. Komunikasi selama ini juga selalu dijaga,” tandasnya.

TOP