Kelurahan Pulau Untung Jawa Bakal Tambah Kursi Pengantin untuk Spot Swafoto

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 12 April 2019 14:26 WIB | Dibaca 417 kali
Kelurahan Pulau Untung Jawa Bakal Tambah Kursi Pengantin untuk Spot Swafoto (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Kelurahan Pulau Untung Jawa akan terus mengembangkan sektor pariwisata di wilayahnya yaitu dengan menambah kursi pengantin untuk spot swafoto di Taman Sakura Pulau Untung Jawa

" Kursi pengantin di Taman Sakura ini sepertinya menjadi lokasi favorit wisatawan untuk berswafoto, makanya kita akan tambah kursi dan ornamen berupa payung besar"

Lurah Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Supriyadi mengatakan, kursi pengantin di Taman Sakura Pulau Untung Jawa pasca diresmikan Bupati Kepulauan Seribu, terus diminati wisatawan.

"Kursi pengantin di Taman Sakura ini sepertinya menjadi lokasi favorit wisatawan untuk berswafoto, makanya kita akan tambah kursi dan ornamen berupa payung besar," Supriyadi, Jumat (12/4).

Tidak hanya itu, selain Taman Sakura, Taman Arsa dan spot swafoto seperti pohon pengantin dan kursi pengantin, ada juga laguna mangrove, jembatan pengantin, tugu perpindahan dan spot wisata air untuk snorkeling.

Sementara itu, untuk menjaga agar fasilitas wisata yang ada tidak dirusak oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, pihaknya juga menyiapkan petugas.

"Kita siagakan petugas PPSU kita selain mengawasi juga merawat dan menjaga kebersihan disekitar area agar bersih dan nyaman bagi wisatawan," jelasnya.

Terpisah, Dewan Kabupaten Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Robin menuturkan, pihaknya mengapresiasi upaya kelurahan dan warga dalam berinovasi mengembangkan sektor pariwisata.

"Dampaknya jelas terasa bagi perekonomian warga, semakin menarik dan banyak spot-spot baru semakin banyak pula wisatawan yang datang," tandasnya.

TOP