Spot Swafoto Mahligai Cinta Dimanfaatkan Warga untuk Foto Prewedding

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Kamis, 11 April 2019 14:11 WIB | Dibaca 1159 kali
Spot Swafoto Mahligai Cinta Dimanfaatkan Warga untuk Foto Prewedding (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Warga Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan yang hendak melangsungkan pernikahan melakukan foto prewedding di spot swafoto Mahligai Cinta di area Jembatan Cinta, Pulau Tidung.

" Ini untuk yang pertama kalinya Mahligai Cinta digunakan sebagai foto pre wedding"

Lurah Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan, Cecep Suryadi mengatakan, pasca diluncurkan dan diresmikan oleh Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, pemanfaatan spot swafoto sebagai tempat foto pre wedding tersebut kali pertama dilakukan oleh warga setempat.

"Ini untuk yang pertama kalinya Mahligai Cinta digunakan sebagai foto pre wedding," ujarnya, Kamis (11/4).

Dirinya yakin, setelah ini akan ada warga lain bahkan diluar Pulau Tidung yang akan memanfaatkan lokasi swafoto tersebut untuk kegiatan serupa. Karena pesatnya perkembangan teknologi yang bisa di unggah secara cepat melalui sosial media.

Ditambahkannya, saat ditanya warga pasangan Abdul Azis dan Noviana, warga setempat yang menikah di KUA Pulau Tidung pada tanggal 10 April kemarin mengaku, memilih Mahligai Cinta sebagai tempat pre wedding selain lokasinya dekat tempat tinggal, pemandangannya mendukung dan temanya sangat cocok untuk foto pra nikahnya.

"Kita akan lakukan pembinaan dan kerja sama dengan pelaku wisata dan fotografer untuk membuat paket foto pre wedding dan post wedding di area Jembatan Cinta," tandasnya.

TOP