Malam Ini, Final Abnon Kepulauan Seribu Digelar di Pulau Pramuka

Reporter : Suparni | Editor : F. Ekodhanto Purba | Jumat, 29 Maret 2019 14:37 WIB | Dibaca 447 kali
Malam Ini, Final Abnon Kepulauan Seribu Digelar di Pulau Pramuka (Foto : Suparni / Beritajakarta.id)

Malam ini, final pemilihan Abang None (Abnon) Kepulauan Seribu 2019 akan digelar  di Pulau Pramuka, Kelurahan Pulau Panggang Kepulauan Seribu Utara.

" Malam ini akan kita pilih Abnon terbaik Kepulauan Seribu yang akan mewakili kabupaten ke tingkat provinsi"

Ajang final Abnon Kepulauan Seribu 2019 ini akan digelar mulai pukul.19.00 malam nanti hingga selesai dan akan dimeriahkan dengan penampilan beberapa artis ibukota.

Kepala Suku Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kepulauan Seribu, Cucu Ahmad  Kurnia mengatakan, seluruh persiapan sudah 100 persen dan saat ini seluruh peserta dan artis pendukung melakukan gladi bersih untuk persiapan acara malam nanti.

"Malam ini akan kita pilih Abnon terbaik Kepulauan Seribu yang akan mewakili kabupaten ke tingkat provinsi," ujar Cucu, Jumat (29/3).

Dikatakannya, ajang final Abnon Kepulauan Seribu malam nanti akan menampilkan 30 peserta atau 15 pasang Abnon, para finalis akan diuji kemampuan public speaking, multi talenta dan kompetensi bahasa asing serta penampilan tata busananya. Hal itu dilakukan setelah sebelumnya beberapa rangkaian penilaian telah dilakukan sejak karantina berlangsung.

"Harapannya, hasilnya memuaskan dan para finalis bisa menjadi duta pariwisata untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribu," tandasnya.

TOP