Ketua TP PKK DKI Sambangi RPTRA Kembangan Utara

Reporter : Folmer | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 15 Maret 2019 20:27 WIB | Dibaca 435 kali
 Ketua TP PKK DKI Sambangi RPTRA Kembangan Utara (Foto : Folmer / Beritajakarta.id)

Ketua TP PKK DKI Jakarta, Fery Farhati, berkunjung ke Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kembangan Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Jumat (15/3).

" Alhamdulilah, RPTRA Kembangan Utara padat kegiatan dan bermanfaat bagi warga,"

Kunjungan ini dalam rangka persiapan Lomba Kesatuan Gerak PKK Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (PKK-KKBPK) Kesehatan tingkat nasional 2019.  

Dalam kesempatan ini, Fery Farhati menyempatkan diri berdialog dengan warga yang beraktivitas di RPTRA. Dia juga meninjau pelayanan Posyandu, Lansia, Bina Keluarga Balita (BKB), Bina Keluarga Remaja (BKR), menimbang balita, SIM PKK, PKK Gross Mart, serta menyaksikan murid TK yang berlatih kesenian dan belajar bersama.

"Kedatangan kami untuk melihat denyut aktivitas warga dan keterpaduan program PKK. RPTRA sebagai wadah belajar serta simulasi dari 10 program PKK terpadu," ujarnya.

Fery mengapresiasi berbagai kegiatan warga yang digelar di RPTRA Kembangan Utara serta keterpaduan program PKK. Ia juga mengajak kader PKK se-DKI berbuat yang terbaik untuk mewujudkan kesejahteraan warga.

"Alhamdulilah, RPTRA Kembangan Utara padat kegiatan dan bermanfaat bagi warga. PKK ujung tombak kesejahteraan keluarga. Peranan kader membawa dampak positif bagi warga," tandasnya.  

TOP