Sarana Olahraga di BPRD DKI Diresmikan

Reporter : TP Moan Simanjuntak | Editor : Budhy Tristanto | Jumat, 15 Maret 2019 16:14 WIB | Dibaca 297 kali
 Sarana Olahraga di BPRD DKI Diresmikan   (Foto : TP Moan Simanjuntak / Beritajakarta.id)

Mens sana in corpore sano, slogan bahasa latin yang berarti dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat ini, diejawantahkan Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI dengan meresmikan penggunaan sarana olahraga untuk pegawai, Jumat (15/3).  

" Keberadaan sarana olahraga ini untuk menjaga kebugaran dan memupuk tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan BPRD DKI,"

Kepala Unit Pelayanan Penyuluhan dan Layanan Informasi (UPPLI) Kantor  BPRD DKI Jakarta, Hayatina mengatakan, selain untuk menjaga kebugaran fisik, sarana olahraga ini juga sebagai wadah silaturahmi antar pegawai.

"Keberadaan sarana olahraga ini untuk menjaga kebugaran dan memupuk tali silaturahmi antar pegawai di lingkungan BPRD DKI," ujarnya.

Diungkapkan Hayatina, fasilitas olahraga yang diresmikan Kepala BRPD DKI, Faisal Syafruddin, berupa lapangan bulutangkis dan tenis meja di ruang serba guna lantai II, arena futsal di lahan parkir dan ruang kebugaran yang berada di lantai 15.

"Dengan fasilitas ini, nanti kami akan rencanakan kegiatan pertandingan olahraga persahabatan dengan Bapenda Kabupaten, Kota atau provinsi lain demi memupuk silaturahmi," tandasnya.

TOP