The Jak Mania Sambut Suka Cita Pembangunan Jakarta International Stadium

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Jumat, 15 Maret 2019 14:32 WIB | Dibaca 174 kali
The Jak Mania Sambut Suka Cita Pembangunan Jakarta International Stadium (Foto : / Beritajakarta.id)

Kebahagiaan sangat dirasakan suporter kesebelasan kebanggaan Ibukota Persija Jakarta, The Jak Mania. Ya, kick off pembangunan Jakarta International Stadium akan membuat Persija Jakarta kembali memiliki home base.

" Kami sangat bersyukur"

Sekretaris Jenderal The Jak Mania, Dicky Soemarno sangat mengapresiasi dan berjanji akan mendukung Pemprov DKI Jakarta dalam merealisasikan Jakarta Internasional Stadium setelah kick off dimulainya pembangunan.

"Intinya kita pasti senang, pada akhirnya Pemprov DKI punya stadion yang juga akan kita bisa gunakan," ujarnya, Jumat (15/3).

Dicky menilai, lokasi pembangunan Jakarta International Stadium sangat strategis mengingat akan dilalui oleh beberapa jenis moda transportasi yang terintegrasi, seperti MRT, LRT, bus Transjakarta, dan commuterline. 

"Kami sangat bersyukur, stadion akan sangat mudah dijangkau menggunakan transportasi umum, ini memudahkan suporter menyaksikan pertandingan atau laga Persija," terangnya.

Ia menambahkan, pembangunan Jakarta International Stadium diharapkan dapat lebih memotivasi seluruh suporter dan tim Persija Jakarta dalam meraih prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

"Mudah-mudahan ke depan semakin banyak gelar juara yang bisa diraih," tandasnya.

TOP