Penjualan Pangan Murah Digelar di RPTRA Amanah

Reporter : Mustaqim Amna | Editor : Toni Riyanto | Selasa, 12 Februari 2019 17:49 WIB | Dibaca 226 kali
Penjualan Pangan Murah Digelar di RPTRA Amanah (Foto : Mustaqim Amna / Beritajakarta.id)

Penjualan pangan murah bersubsidi digelar di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Amanah, Kompleks Jakarta Islamic Center (JIC), Koja, Jakarta Utara.

" Ada seribu paket yang tersedia"

Kepala Sekretariat JIC, Ahmad Juhandi mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk memfasilitasi pekerja Penyedia Jasa Lainnya Perorangan (PJLP) di JIC, petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU), penghuni rusun, lansia, serta pemanfaat Kartu Jakarta Pintar (KJP) plus untuk membeli berbagai kebutuhan dengan harga murah dan berkualitas.

"Ada seribu paket yang tersedia. Harga jualnya jauh lebih murah dari harga pasaran," ujarnya, Selasa (12/2).

Juhandi menjelaskan, penjualan pangan murah bersubsidi tersebut merupakan bagian dari program rutin dari Dinas Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP) DKI Jakarta bekerja sama dengan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) klaster pangan.

"Harga paketnya cuma Rp 96 ribu yang terdiri dari, masing-asing satu kilogram daging sapi beku, daging ayam beku, telur, ikan kembung, serta beras sebanyak lima kilogram. Sementara, untuk susu isi 24 pak dijual hanya Rp 30 ribu," terangnya.

Salah seorang PJLP di JIC, Deden Ramdhani merasa sangat senang dan terbantu dengan adanya adanya penjualan pangan murah bersubsidi di lingkungan kerjanya.

"Program pangan murah ini sangat membantu untuk meningkatkan kesejahteraan kami. Terlebih, layanan diberikan sangat mudah dijangkau saat kami bekerja," tandasnya.

TOP